Tuesday, 27 June 2017

Melalui balutan Lladro, porselain pun disajikan menjadi mahakarya seni bernilai tinggi.

Patung porselain dari Lladro muncul sebagai salah satu karya seni yang memikat. Tentu saja kemasan seni patung ini memberikan nuansa eksklusif, tidak hanya bagi para pemilik, melainkan juga para penikmat lekuk seni patung ini.


Mahakarya Lladro ini utamanya mengambil inspirasi dari emosi dan pengalaman sehari-hari yang digubah para seniman dalam seni porselain yang indah. Karya bergengsi ini tentunya termasuk kategori high porcelain karena dibuat terbatas.

Koleksi terbaru Lladro, di antaranya tennis ace yang menyajikan lekuk tubuh petenis nan sempurna, jazz trio yang menampilkan tiga pemain jazz berbaju putih yang begitu elegan untuk dinikmati, serta passionate tango berupa sepasang penari berpelukan erat menikmati tarian khas Amerika Latin, Tango.

Kreasi Lladro tumbuh tak terduga berkat kegigihan tiga bersaudara, asal Valencia, Spanyol, yaitu Juan, Jose, dan Vincente Lladro, pada 1953  dalam mengkreasikan mahakarya porselain yang antik, unik, dan indah. Hingga akhirnya, Lladro pun meraih “Spanish Prize for Journalism” melalui karyanya yang bertajuk miracle, magic, myth. (LLADRO Spring 2011, by Elite Senayan City). //AK,P,RMT.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner