Tuesday, 27 June 2017

 

Berada di sebuah dataran tinggi, Alila Vila Uluwatu menyuguhkan suatu lingkungan yang kental dengan atmosfer khas pesona alam Bali nan asri.

 

 

 

Alila Vila Uluwatu dibangun dengan mengikuti kerangka lingkungan yang berkelanjutan—pada hamparan bukit dan tebing yang mengarah ke Bali Bukit Semenanjung, disambut dengan laut lepas Samudra Hindia. Sedikitnya 84 vila yang menampilkan interior kontemporer dengan sentuhan alam dan aksen tradisional Bali, tersaji di sini.

Desain terbuka menjadi konsep Alila Villa Uluwatu. Hal ini memungkinkan angin laut berembus dan menyebarkan kesejukan ke seluruh vila, yang diharapkan mampu memberikan kesegaran kepada setiap tamu yang datang.

Alila Villa Uluwatu, didesain matang oleh project develover PT. Bukit Uluwatu Villa dengan arsitek & desain interior WOHA Designs Pte Ltd dan desain taman yang tertata rapi oleh Landscape designer, Cicada Pte Ltd Alila Villa Uluwatu. Vila ini berlokai di Belimbing Sari, Pecatu, Bali, hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasioanal Ngurah Rai dan 15 menit dari Candi Uluwatu.

 

 

Panorama dramatis pada arah kolam dan bangunan Sunset Cliffedge Cabana

 

 

Menatap pesona hamparan laut dari balik ruang Sunset Cliffedge Cabana

 

Bersantai ria, menikmati alam sore hari sekaligus menyaksikan sunset akan terasa nyaman dan indah dari area Sunset Cliff-edge Cabana

 

Alila Vila Uluwatu dibangun dengan mengikuti kerangka lingkungan yang berkelanjutan.

 

 

Arah Pandang dari vila three bedroom, alam Bali terasa begitu eksotis. Alam lingkungan savana terhampar hijau luas

 

 

Keelokan pantai dan relief batu tebing berbukit menjadi unsur keindahan di pantai Semenanjung Selatan Bali ini.

 

 

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner